J~BASSIST

Just Brave And Stand SIt STraightforward

Salam Perpisahan Dari Sahabat Kecil

Wahai SAHABAT..

Kau selalu menjadi bagian dari keseharianku..
Tak lepas dari genggamanku menghiasi kehidupanku..
Menemaniku untuk mengatasi rasa jenuhku..
Memuaskan keinginanku memang keahlianmu..

Aku tidak SADAR...

Semakin hari kau telah membunuh waktu berhargaku..
Sehingga membuatku lupa diri..
Kau merusak jati diriku..
Kau mengubah kepribadianku..

Tanpa SADAR pula...

Kau membuat diriku terlena akan keindahanmu..
Mengalihkan pandanganku supaya selalu tertuju kepadamu..
Kau memisahkan komunikasi antara aku dengan keluarga..
Kau merampas kasih sayang orang tuaku..

Kini aku SADAR...

Karena kau bukan segalanya untukku..
Banyak sesuatu yang lebih penting yang harus aku kerjakan..
Masa depan telah menungguku..
Dan aku harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

Selamat tinggal GAME-ku..
Dari :  Sahabat kecilmu...

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar