J~BASSIST

Just Brave And Stand SIt STraightforward

Sebuah Do'a dari seorang Anak kepada Orang Tuanya

Ayah Ibu...
Terima Kasih telah menjaga aku dalam kandunganmu selama 9 bulan, kemudian melahirkan Aku dengan selamat sampai ibu mempertaruhkan nyawa untukku.

Ketika aku masih BAYI, kalian telah menuntun aku untuk bisa berbicara, merangkak, berdiri, dan berjalan. Lalu memandikan, memberikan aku makan, hingga membersihkan "kotoran"ku...

Ketika aku beranjak SEKOLAH, kalian memberikan aku biaya pendidikan, pakaian & sepatu yang terbaik, uang jajan, sepeda baru, mainan-mainan, pergi bertamasya jalan-jalan, memberikan hadiah yang aku inginkan ketika aku berprestasi di sekolahku, merawat aku ketika sakit, hingga mencucikan pakaian-pakaian kotorku...

Lalu ketika aku menginjak DUNIA KERJA, kalian tetap memberikan nasihat yang terbaik, selalu menanyakan kabar walau kadang aku pulang larut malam, tetap memberikan aku makan walau gajiku hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan menyisihkan sedikit untuk kalian, hingga mendoakan pekerjaanku menjadi pekerjaan yang terbaik.


Ditambah lagi terkadang selama ini aku selalu mengabaikan lalu menyalah artikan perkataan dan nasihat yang kalian berikan dengan tingkah laku yang menjengkelkan seperti bolos sekolah, bolos kuliah, pernah berbohong, bermalas-malasan, main-main, sibuk dengan dunia sendiri, hura-hura, main game, "week end" bersama teman-teman. Sehingga membuat kalian resah, cemas, memarahi aku, dan jarang mempedulikan keadaan ayah dan ibu....

Astagifullah... Betapa "malin kundang"nya aku kepada ayah dan ibu... Inikah balasan aku kepada orang tuaku selama ini mereka membesarkan aku?

Ayah dan Ibu...
Terima Kasih telah membesarkan aku hingga seperti sekarang.
Terima Kasih telah memberikan segala yang terbaik untukku,
Terima Kasih telah memberikan kasih sayang yang tak terhingga sepanjang masa.

Kini aku sudah beranjak dewasa dan mengerti untuk apa aku hidup di dunia ini, mulai sekarang aku ingin BERJUANG mati-matian untuk kalian seperti kalian melahirkan dan membesarkan aku dengan mati-matian!!!

Terima kasih ya ALLAH... Aku berterima kasih kepadaMu karena Engkau telah menjawab do'a-do'aku dan memberikan nikmat, petunjuk, dan hidayah yang luar biasa DAHSYAT kepada Kami...

Oleh karena itu ya ALLAH... Aku minta satu mohon permintaan yang sangat penting :
Ya Allah ampuni aku beserta kedua orang tuaku, sayangi lah mereka sebagaimana mereka menyayangi dan membesarkan aku hingga sekarang. Berikan aku maupun orang tuaku WAKTU dan KESEMPATAN untuk menghembuskan nafas sebelum melihat aku SUKSES dan membalas besar biaya pengorbanan yang mereka keluarkan walaupun kasih sayang mereka tidak mungkin bisa terbalaskan, setidaknya aku ingin mendengar mereka berkata "KAMI BANGGA BISA MELAHIRKAN KAMU, NAK!"

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar